Bambang Pranoto Beli Kastil di Belanda Berkat Bisnis Kutus-Kutus

Sesi foto bersama sebelum perpisahan. (Foto: Sita Mella)

Beli kastil di Belanda

“Sudah banyak idenya. Yang sudah terwujud menggebrak Belanda dengan membeli dua kastil ini. Kutus-Kutus punya kastil lho di Belanda,” ujar Bambang.

Langkah berikutnya, Bambang ingin segera membuka toko yang menjual produk Kutus-Kutus. Lokasinya harus yang ramai, dan tentunya di tempat perbelanjaan yang dikenal.

“Yakin dan yakin. Apapun yang diidekan dituang dalam action harus terjadi enggagement“. Itulah prinsip marketing Bambang Pranoto.

Walau berlatar pendidikan Sarjana S1 Teknik Elektro, namun bidang Marketing menjadi pilihannya ketika menyelesaikan tingkat Doktoral.

Kedua bidang ilmu yang sangat berbeda ini justru yang memberi nilai lebih ketika bekerja di perusahaan Philips.

Fun games yang benar-benar fun. (Foto: Sita Mella)

 

Bahkan karena prestasinya yang luar biasa di Philips Indonesia, rentang tahun 1988-1992 Bambang dipekerjakan sebagai tenaga expert di kantor Philips di Belanda.

Acara gathering atau jalan-jalan para distributor Kutus Kutus dan Ulang Tahun sang maestro Bambang diselenggarakan pada Sabtu 13 Mei 2023 di kastil kebanggaan Kutus Kutus.

Kastil itu berada di Donkervlietsen Binnenweg No 8 dan No 9 Baambrugge, Belanda.

Di kastil itu digelar acara gathering dan ulang tahun Bambang. Setelah kata pembuka dari MC, kemudian sambutan dari Wakil KBRI Den Haag dan Wakil Distributor.

Selanjutnya Bambang Pranoto menceritakan tentang perjuangannya dalam membesarkan produk andalannya ini.

Setelah menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik grup band Jamrud dan potong tumpeng, para tamu undangan dihibur dengan aneka lagu pop Indonesia hingga dangdut. Tak pelak semua yang hadir turut bernyanyi dan bergoyang.

Di luar kastil, di halaman dengan pepohonan yang begitu rimbun dan luas, DJ cantik Melissa membuat para tamu mau tak mau menghentak-hentakkan kakinya mengikuti irama.

Tidak hanya lagu-lagu disko Barat, namun juga Dangdut Indonesia. Sungguh mengasyikkan.

DJ Melissa membuat suasana pesta semakin meriah dengan musik yang menghentak. (Foto: Sita Mella)

 

Usai menikmati santap sore bersama, MC mengadakan fun games. Games rebutan kursi hingga pertanyaan pengetahuan tentang minyak herbal Kutus Kutus berhasil membuat riuh suasana.

Para pemenang mendapatkan hadiah dari Kutus Kutus tentunya.

Karena hari sudah menunjukkan hampir pukul 7 malam walau matahari masih bersinar terang, acara gathering/ ulang tahun pun harus diakhiri.

Diiringi lagu Kemesraan yang dinyanyikan bersama-sama para tamu undangan pun saling berpamitan.

Sambil menenteng Goodie Bag tas Kutus-Kutus tidak lupa tentu foto bersama, sambil menyerukan yel yel: Kutus Kutus Joss Joss Joss Forever!***

Editor: Tian Arief

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *