Final Piala Eropa 2024 Inggris vs Spanyol: Pemain Sayap Bisa Jadi Penentu Kemenangan

Three Lions jago bertahan

Sejauh ini, Tiga Singa Inggris sangat kuat di area bertahan sayap, dan itu berkat kedisiplinan mereka dalam bertahan.

Semua orang memperhatikan ancaman yang ditimbulkan Bukayo Saka ketika menguasai bola. Tetapi posisinya saat kehilangan bola tidak banyak dibicarakan.

Saka sangat membantu bek sayap atau bek tengah terdekatnya, di sisi mana pun dia berada. Dan itu telah menetralkan kekuatan pemain sayap mana pun yang mereka hadapi.

Jika pada Minggu nanti dia bermain di kanan lagi, maka menahan kombinasi Ruiz-Williams dan mendukung Kyle Walker akan menjadi bagian besar dari tugasnya.

Spanyol tidak akan berhenti mencoba mengisolasi para bek Inggris, jadi sangat penting bagi mereka untuk terus memberikan bantuan.

Berdasarkan prediksi dari beberapa sumber, mereka sangat prihatin dengan peluang Ingris yang hanya 28 persen dibandingkan Spanyol dengan 38 persen kesempatan peluang menang dalam final ini.

Inggis semangat saksikan Final

Partai Final Inggris vs Spanyol ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Inggris merayakan banyak hal.

Seperti Perdana Menteri yang baru, Keir Starmer, yang pada Final Piala Eropa ini memberikan izin bagi pub dan restoran untuk buka sampai pukul 01:00 dini hari waktu setempat.

Tak ketinggalan, Pangeran William yang akan hadir di Berlin menyaksikan pertandingan Final bersama PM Kier Starmer.

Pangeran William adalah ketua dari FFA (The Football Association) Inggris. Putra sulung Raja Charles dan Putri Diana itu ditunjuk sebagai Presiden Terpilih dari Asosiasi Sepak Bola, mengambilalih posisi dari pamannya, Adipati York, sebagai Presiden badan pengatur sepak bola Inggris pada Mei 2006.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *