Menantikan undian berhadiah. (Foto: Dok KBRI Wina)

Salah satu momen yang paling dinantikan adalah pengundian hadiah. Hadiah utamanya sungguh menggiurkan: 1 tiket penerbangan (Wina-Indonesia-Wina) yang disponsori Turkish Airlines, 1 tiket penerbangan (Wina-Indonesia-Wina) yang disponsori oleh Eva Air, skuter listrik dari eee group Austria, sepeda Brompton dari KBRI Wina, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Sebagai puncak acara, panitia menghadirkan grup musik Semesta Berdendang, yang beranggotakan Denni Chaplin, Natasha Pramudita, Yankjay Nugraha dan Benny Permana.
Mereka datang langsung dari Indonesia untuk menghibur hadirin dengan lagu-lagu Indonesia dan barat dalam gaya teaterikal yang unik.

Promosi budaya dan kuliner Indonesia

Band dari Indonesia yang membawakan lagu-lagu Nasional. (Foto: Dok KBRI Wina)

Acara tahunan ini digelar KBRI Wina dengan tujuan mempromosikan budaya dan kuliner Indonesia (Indonesia Spice Up the World).

Selain itu, untuk menampilkan berbagai komunitas Indonesia dan bakat-bakat
mereka.

Beberapa pertunjukan budaya yang ditampilkan antara lain, Tari Legong Keraton oleh Shivanata Group, Tari Kuda Lumping dan Tari Denok Deblog oleh Gema Puspa Nusantara, lagu-lagu Batak oleh Batak Diaspora, Pencak Silat oleh Komunitas Anak Harimau, dan musik dari berbagai komunitas Indonesia di Wina.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *