Kendang Restaurant, Resto Indonesia Pertama di Wina dengan Rasa Otentik Khas Nusantara

Ditunggu-tunggu masyarakat

Kehadirannya ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia di Austria. (Foto: Dok KBRI Wina)

Dubes Damos, dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya karena dapat menyaksikan dan meresmikan pembukaan restoran Indonesia yang telah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, dan juga para friends of Indonesia di kota Wina.

“Peluncuran Kendang Restaurant ini menjadi suatu kado indah bagi masyarakat Indonesia di Austria dan juga para pecinta kuliner Indonesia warga kota Wina pada perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia Austria pada 2024 ini,” tutur Damos.

Hadir mendampingi Dubes RI, perwakilan organisasi masyarakat Indonesia antara lain Perhimpunan Pelajar Indonesia di Austria (PPI Austria), Warga Pengajian Austria (WAPENA), dan Keluarga Kristen Indonesia di Austria (KKIA), serta kelompok budaya Gema Puspa Nusantara (GPN) dan Shivanata/Hindu Dharma Bali.

Dari pihak Austria hadir organisasi persahabatan Austrian-Indonesian Society (AIS), European International Culture Agency (EICA), UN Correspondence Association Vienna (UNCAV), dan mitra majalah Cercle Diplomatique.

Jadi ‘jembatan’ Indonesia-Austria

Jadi ‘jembatan’ Indonesia dan Austria. (Foto: Dok KBRI Wina)

Prof. Em. Dr. A Min Tjoa, Presiden AIS (lembaga persahabatan Austria dan Indonesia), memberikan komentar positif atas pembukaan resto ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *