Event promosi budaya dan pariwisata Indonesia tersebut juga dilengkapi dengan booth agen perjalanan wisata Swedia, Asien Paradiresor yang menjual berbagai paket wisata ke Indonesia; aksesoris khas Indonesia dari DearNonaManis, kopi Indonesia dari Gringo dan booth Qatar Airways.

Qatar Airways yang saat ini terbang sebanyak tiga kali sehari ke Indonesia juga mempersembahkan hadiah grand prize dua tiket kelas ekonomi PP Swedia-Indonesia kepada pengunjung Indonesian Cultural Night yang foto-fotonya dengan hashtag #IndonesianCulturalNight2022 paling banyak disukai publik pada media sosial.

Pihak Qatar Airways mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan tujuan prioritas maskapai penerbangan tersebut akhir-akhir ini. Pasca keadaan yang berangsur pulih setelah pandemi, penerbangan dari Doha ke Indonesia selalu penuh.

Kulturnatta merupakan acara kebudayaan tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Kota Gothenburg. Bberbagai acara kebudayaan dalam berbagai bentuk berlangsung di seluruh kota Gothenburg, baik di museum, galeri seni, teater, perpustakaan, studio dan sebagainya.

Indonesian Cultural Night merupakan ajang promosi kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan kembali di kota Gothenburg setelah 2005, dimana KBRI Stockholm menyelenggarakan acara serupa dalam rangka penggalangan donasi korban tsunami di Aceh.

By Redaksi

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *