Halal Bihalal di Milan dalam Spirit Perdamaian dan Toleransi

“Bagi kami, ini adalah momen untuk mempertemukan dua budaya yang berbeda, dua negara yang terpisah secara geografis, sebuah pertemuan berdasarkan prinsip persahabatan dan perdamaian,” tuturnya.

Saat ini, lanjutnya, yang sangat kita butuhkan adalah persahabatan dan perdamaian karena dalam situasi yang kompleks seperti sekarang.

Di tengah banyaknya konflik yang terjadi, ujar Patrizia, tak mudah bagi kita, terutama nanti, bagi kaum muda dalam menjalankan kehidupannya.

Acara ini semakin seru dengan adanya sajian makanan khas Indonesia, bazaar dan tentu saja alunan tembang Nusantara. Lebih seru lagi saat musik dangdut yang rancak berkumandang. Semua turut berjoget.

Musik dangdut berkumandang, semua turut berjoget. (Foto: Rieska Wulandari)

Persiapan Pemilu 2024

Sementara itu panitia PPLN Roma, Listyan Putri mengatakan, menjelang Pemilu 2024, di wilayah luar Indonesia pemungutan suara akan dilaksanakan satu atau dua pekan sebelum pemilu nasional di Tanah Air.

Oleh karena itu, kata Listyan, masyarakat Indonesia yang ingin ikut berpartisipasi diharapkan selalu mengikuti update yang disampaikan oleh panitia.

Sebagai gambaran, tahun lalu pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin memperoleh 78,36% suara, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno meraih 16,12%, dan tidak sah sebesar 5,5%. []

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *