Dekorasi dari labu kuning di area, menarik pengunjung ke lokasi. (Foto: Anastasia S.)

Selain itu kita juga bisa menikmati berbagai jenis labu yang dapat dimakan, labu hias, serta berbagai bentuk dan ukuran labu yang unik.

Jangan lupa mencicipi sup labu, selai labu, anggur labu, dan selai anggur. Kita pun dapat memetik anggur sendiri di rumah kaca.

Labu unik di Fair de Marlequi. (Foto: Anastasia S.)

Harga tiket tiga Euro per orang dan anak-anak gratis. Kita dapat dengan santai merasakan suasana Mediterania di De Marlequi.

Semua kios (stan) berada di rumah kaca, jadi cuaca jelas tidak menjadi masalah. Selain live music, umtuk anak-anak ada aktivitas mengukir labu kuning.

Labu kuning tidak saja untuk dimasak tetapi bisa ornamen dalam rumah maupun di taman belakang, seperti salah satu dekorasi di Fair de Marlequi ini. (Foto: Anastasia S.)

De Kolibrie-Pompoenfair

Pameran De Kolibrie-Pompoenfair berlangsung di lahan perkemahan Camping De Kolibrie. Camping de Kolibrie adalah tempat perkemahan SVR (Stichting Vrije Recreatie).

Perkemahan tersebut terletak di wilayah pesisir pantai antara Kota Schagen dan Kota Alkmaar.

De Kolibrie-Pompoenfair memamerkan aneka labu dan hasil pertanian lainnya. (Foto: Anastasia S.)

Terletak di sebelah kawasan rekreasi Geestmerambacht, Anda dapat dengan mudah berjalan kaki atau bersepeda untuk menikmati alam yang indah.

Ada banyak pilihan kegiatan seperti berenang, bersepeda gunung, memancing, dan bermain di pantai bermain untuk anak-anak.

Cuaca cerah membuat warga sekitar semangat ke acara festival De Kolibrie-Pompoenfair. (Foto: Anastasia S.)

Berbeda dengan Fair de Marlequi, De Kolibrie-Pompoenfair diadakan di tempat terbuka yang luas.

By Redaksi

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *