Tim itu menggunakan pesawat Aermacchi MB-339-A/PAN, pesawat latih tempur dua kursi yang mampu melaju dengan kecepatan 898 km/jam di atas permukaan laut.

Tim aerobatik yang jadi simbol terpenting dari keunggulan “Made in Italy” di dunia. (Foto: Rieska Wulandari)

Dengan kekuatan sepuluh pesawat -sembilan dalam formasi dekat dan satu solois- mereka dikenal sebagai patroli akrobatik terbesar di dunia. Aksi spektakuler mereka, terdiri dari 20 aksi dengan durasi 30 menit, menjadikan mereka tim yang paling terkenal di dunia.

Pada akhir pekan ini, mereka tampil di atas danau Maggiore. Mereka juga terlihat jelas dari dua kota Italia: Angera dan Arona.

Mewakili nilai, teknologi, keterampilan, dan kemampuan bekerja sama dari seluruh personel Angkatan Udara Italia. (Foto: Rieska Wulandari)

Tim aerobatik ini juga dianggap sebagai salah satu simbol nasional Italia. Mereka dengan bangga mewakili nilai, teknologi, keterampilan, dan kemampuan bekerja sama dari seluruh personel Angkatan Udara.

Selama 61 tahun, Frecce telah menorehkan warna Italia di 48 negara di seluruh dunia. Frecce menjadi simbol semangat Italia dan ekspresi kemampuan industri nasional dan seluruh sistem negara.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *