Tunggal dan Ganda Putra Indonesia Unggul di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di Berlin

Tunggal putra dan ganda putra berhasil melaju ke babak berikutnya. Namun tunggal dan ganda putri harus mengakui keunggulan lawan. Mereka gagal melaju ke babak berikutnya.

Pada babak penyisihan, pemain tunggal putra Devin Artha Wahyu menang atas Maksymilian Krogulski dari Polandia dengan angka 21-8, 21-13. Demikian pula Moh. Zaki Ubaidillah, yang ungul atas Vojtech Matus dari Republik Ceko dengan skor 21-5, 21-5.

Sementara itu, pemain tunggal putra lainnya, Ryan Putra Widyanto dan Bima Al Ayman Modjo, juga mengungguli pemain Belanda, masing-masing dengan skor 21-10, 21-9 dan 21-6, 21-13.

Di partai ganda putra, pemain junior Indonesia Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa unggul atas Jakob Clausen Jessen/Otto Reilen dari Denmark. Juga pasangan Anselmus Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan yang unggul atas Jakob Rinner/Lorenz Windauer dari Austria.

Namun Thalita Ramadhani Wiryawan yang turun di tunggal putri harus mengakui keunggulan Xu Wen Jing dari Tiongkok dengan hasil akhir 21-14, 21-19.

Pada partai ganda putri, pasangan Nabila Cahya Permata Ayu/Reva Olivia Damayani kalah telak tiga set dari pasangan Denmark Anne Mouritsen dengan skor 21-19, 15-21, 21-23.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *