Booth Indonesia menyajikan coffee tasting menggunakan kopi dengan varian Indonesia dan Rigas Gailis (Rising Rooster), yang merupakan produk Rocket Bean Roastery menggunakan biji kopi asal Sigarar Utang, Jawa Barat. Para pengunjung menikmati harumnya kopi Indonesia dengan taste notes cokelat, stroberi dan markisa.

Rocket Bean Roastery merupakan salah satu roastery terkemuka di Latvia yang kerap mendapat penghargaan pada kompetisi kopi internasional. Biji kopi asal Indonesia menjadi salah satu produk high-end specialty coffee pada roastery tersebut, selain biji kopi asal Brazil, Ethiopia, Kenya, dan Kolombia.

Tingkat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari Latvia ke Indonesia meningkat lima kali lipat pada periode 2021-2022. Wisman asal Latvia merupakan kategori middle range spender dengan rata-rata durasi berwisata ke Indonesia selama 12-20 hari.

Pembukaan kembali pariwisata internasional Indonesia, fasilitas e-VoA dan antusiasme publik Latvia untuk berkunjung ke Bali mendukung proyeksi peningkatan kunjungan wisman asal negara tersebut di tahun-tahun mendatang.

(Sumber: KBRI Stockholm)

By Redaksi

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *