Wartaeropa.com – Kedutaan Besar RI (KBRI) Stockholm kembali berpartisipasi pada Balttour 2023, pameran pariwisata terbesar di kawasan Baltik (Estonia, Latvia, Lithuania).

Setelah sempat vakum pada periode 2021-2022 akibat pandemi, Balttour 2023 diselenggarakan kembali pada 3-5 Februari 2023 di International Exhibition Centre, Kipsala, Riga, Latvia.
“Pariwisata membawa kerja sama lintas sektoral dan juga mendorong ekspor. Saya senang melihat sector pariwisata juga membawa kreativitas dan berinvestasi pada produk baru di masa yang sulit ini. Acara ini akan membuka langkah baru bagi pameran-pameran lainnya sepanjang tahun,” kata Menteri Ekonomi Latvia, Ilze Indriksone  saat membuka pameran.

Balttour 2023 menghadirkan 253 Travel Agent/Travel Operator dari 32 negara sebagai partisipan dan dihadiri oleh kurang lebih 8.000 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan pameran.

KBRI Stockholm bekerja sama dengan travel operator Asienparadisresor untuk memberikan informasi dan paket wisata, serta informasi peraturan terbaru untuk memasuki Indonesia, baik terkait visa maupun Covid-19.

Booth Indonesia dipadati oleh pengunjung yang sangat antusias dan berencana mengunjungi Bali pada musim gugur ataupun musim dingin tahun ini.

By Redaksi

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *