Tur ke Amerika dan Eropa, D’Masiv Tampil di Belanda 15 Oktober

D'Masiv akan tampil di Belanda pada 15 Oktober 2023. (Foto Istimewa)

Penulis : Yuke Mayaratih

Wartaeropa.com – Berita gembira bagi Masivers, penggemar group musik D’Masiv yang tinggal di Eropa. Group musik yang berjaya di awal milenial tersebut akan tampil di Belanda pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Bertempat di Stadsplein 100 A Amstelveen dengan tiket masuk sebesar 30bazar patria camisetas prendas henry arroway nfl-shop-near-me adidas adipower attk 1.8 play2 Greece meche oreille otite schiebermütze microfono motorola samle kødhakker til vaniljekranse nike-air-jordan-1-mid/ Bonnets saint honore faros trabajo xenon terrassenüberdachung lunette de soleil bebe tendance jv85 jimmy Euro, D’Masiv bakal tampil menghibur diaspora Indonesia di Belanda dan sekitarnya. Mulai pukul 7 malam waktu setempat. Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini di https://www.ticketmaster.nl/event/dmasiv-band-aksi-never-give-up-tickets/296771

Para Masivers tentu masih ingat lagu D’Masiv yang pernah menduduki posisi teratas tangga lagu Indonesia. Antara lain “Diantara Kalian”, “Merindukanmu” dan “Jangan Menyerah”.

Menurut penyelenggara dari Aksi Foundation, Theo, penggemar D’Masiv di Belanda sangat banyak.

By Redaksi

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *