Seorang WNI Meninggal dan Dua Lainnya Luka dalam Kecelakaan Bus di Jerman

Penulis: Arung Pising

Berlin, Wartaeropa.com – Tiga Warga Negara Indonesia (WNI) dilaporkan menjadi korban kecelakaan bus di Jerman, seorang di antaranya meninggal dunia.

KBRI Berlin, dalam keterangan yang diperoleh Warta Eropa menyebutkan, WNI yang meninggal dalam kecelakaan di Autobahn (jalan bebas hambatan) itu bernama Anatasya Leoni.

Mahasiswa Indonesia berusia 20 tahun itu tengah menempuh pendidikan tingkat bachelor di Hochschule für Technik und Wirtschaft (HTW) Berlin.

Menurut Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Jerman, di laman Instagramnya, korban adalah anggota PPI Jerman, dengan jabatan Staf Departemen Pengembangan Diri dan Karir periode 2023/2024.

“PPI Jerman turut berduka cita yang mendalam atas kepergian sahabat tercinta kami, Anatasya Leoni, mahasiswi Bachelor HTW Berlin program studi Wirtschaftskommunikation. Tasya juga merupakan bagian dari keluarga besar PPI Jerman 2023/24, selaku Staf Departemen Pengembangan Diri dan Karir. Kami bersatu dalam doa untuk Tasya. Semoga amal dan ibadah beliau diterima, dibeliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”, tulis Instagram PPI.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *