PERINMA Kopdar Sekaligus Kemping Bareng di Belgia

Brugge, Wartaeropa.com – Perhimpunan Eropa untuk Indonesia Maju (Pradios de cordoba valigie bric’s offerta saucony originals limited edition nike jordan sale doctor sleep ortopéd delux memóriahabos matrac lsu store nike capa com fecho audio processor behringer rucksack ab 8 jahren Switzerland cooler master kulak içi kulaklık cuello sin fin a crochet amazon ohio state football jersey réveil bluetooth enceinte Switzerland cuello sin fin a crochet amazon terrassenüberdachung ERINMA) menggelar acara tamasya dengan konsep kemping di Belgia. Kegiatan tahunan kopi darat (kopdar) PERINMA kali ini digelar pada 29 September sampai 1 Oktober 2023.

Tahun ini Belgia mendapat giliran menjadi tuan rumah temu kangen organisasi non profit yang beranggotakan diaspora Indonesia di 13 negara Eropa itu.

Jalan-jalan di kota Brugge, Belgia. (Foto: Dok.PERINMA)

 

Nia Poniyah, delegasi negara PERINMA untuk Belgia, menjadi tuan rumah. Ia kebetulan memiliki kediaman dengan halaman yang cukup luas, yang bisa menampung para peserta membangun tenda dan tidur selama 2 malam.

Peserta tamasya atau kemping PERINMA di Belgia itu mencapai lebih dari 30 peserta.

Anggota PERINMA dari berbagai negara Eropa, seperti Austria, Belanda, Jerman, Hongaria, Prancis, Swiss dan Belgia berkumpul di sana.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *