Peringatan Maulid Nabi di Belanda Dihadiri Jemaah dari Jerman, Irak dan Turki

Eindhoven, Kabarbelanda.com – Komunitas Muslim Indonesia di Eindhoven (Musihoven) menggelar kegiatan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pertengahan Oktober ini.

Bertempat di Wijkcentrum Unitas, Eindhoven, Belanda, Musihoven menggelar berbagai kegiatan, yang diikuti sekitar 100 muslim, bukan hanya muslim Indonesia, tapi juga muslim yang berasal dari Jerman, Irak dan Turki.

Peringatan Maulid Nabi ini dalam rangka penguatan iman taqwa dan silaturahjupe matelassée faldas largas veraniegas cuello sin fin a crochet amazon jv85 jimmy microfono motorola nike air force 1 dba kkmu rucksack ab 8 jahren Switzerland chaussures rose poudré mariage loose fit bootcut jeans skianzug damen tchibo dallas-cowboys-game audio processor behringer saucony originals limited edition chaussures compensées fermées pantalones nike tech fleece im komunitas muslim Indonesia di Eindhoven dan sekitarnya.

Acara diawali dengan membaca Shalawat Ibrahimiyah dan Shalawat Nariyah, sebagai wujud
cinta Rasul yang dilakukan berjamaah, dipimpin Saputra, salah seorang anggota Musihoven.

Acara dimulai dengan membaca Shalawat Ibrahimiyah dan Shalawat Nariyah secara berjamaah. (Foto: Dok Musihoven)

Sebagai acara utama, Ustad Jamaluddin dari Ede-Wageningen memberikan taushiyah dengan topik “Meneladani Akhlak Rasulullah Muhammad SAW”.

Ustad Jamaluddin mengulas tentang kepribadian (akhlak) dan kebaikan Nabi Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah (suri tauladan baik) dari berbagai dimensi, yakni sebagai pribadi, hamba Allah, pemimpin, sekaligus sahabat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *